Komunitas Socmednya CariCommunity Aja...

Semua pasti sadar kalau manusia itu mahluk sosial. Bagi saya sendiri yang namanya pertemanan itu bagai sebuah refreshing. Berinteraksi dengan orang-orang baru dari latar belakang berbeda bagai sebuah penyegar bagi jiwa… *hehehe jgn dibilang lebay ya ^^v. Tapi, pasti banyak yang setuju sama saya. Makanya sekarang bertumbuhlah aneka komunitas.Seru banget kalau punya teman-teman yang memiliki hobi sama atau visi yang sama. Pasti pernah dengarkan “ikan yang sejenis berenang bersama”.

Saya juga tergabung dalam beberapa komunitas, ada komunitas kepenulisan, traveling, dan lingkungan. Kinerja komunitas juga perlu diupgrade ke level paling tinggi. Intinya juga Cuma satu, harus ada persatuan antara anggota. Nah, ini dia yang sulit-sulit gampang. Binggungnya, trik apa yang akan digunakan untuk menyatukan anggota dengan latar berbeda? *ckckck….. Solusinya sederhana, komunikasi.  Apalagi sekarang teknologi maju begitu pesat. Banyak yang memanfaatkan media sosial yang ada.




Social Media is the best. Tapi, ngak sembarangan socmed yang bakalan bisa mengakomodir kepentingan komunitas.  Ada satu yang pas banget, CariCommmunity is the solution. Nah, lewat CariCommunitypunya beberapa kelebihan yang bisa didapat. Ini yang bikin seru karena dilengkapi fitur-fitur sesuai kebutuhan komunitas, seperti news item, group calendar, pictures, directori bisnis (yellow pages) khusus UKM, & messaging. Fitur-fiturkeren bakal jadi percuma kalau sulit digunakan *pada setujukan???? Acung tanggan!!! o_O…  Kelebihan CariCommunity juga gampang banget diakses dandigunakan. Buat yang pemula, tenang aja, gak bakalan sampai bikin pusing kok. Hebatnya lagi, socmed yang satu ini bakal bikin komunitas kamu punya jaringan internasional. Buat komunitas di bidang yang sama, di Negara manapun, bisa menyamakan langkah dengan saling berkomunikasi. Masih ada ni kelebihan yang tidak dimiliki socmed lain, CariCommunity memiliki program bagi hasil/intensif. Sistem bagi hasil dari pendapatan iklan ini akan dibagikan kepada komunitas sebesar 10%. Ada 5% untuk dana grup yang diberikan langsung pada komunitas dan 5% untuk dana regional sebagai bentuk  Corporate Social Responsibility.

Pengen tahu rincinya, langsung aja klik CariCommunity.com. Buruan manfaatin biar komunitasmu tambah gede.

No comments:

Post a Comment

Resensi Fortunately The Milk Karya Neil Gaiman

Buku cerita anak yang saya baca ini merupakan terbitan Gramedia pada tahun 2014. Karya Neil Gaiman yang diterbitkan pertama kali pada tahun ...